Virus Corona Bikin Hotman Paris Parno, Makanan Dibeli di Restoran Dimasak Lagi: Takut Pedagang Batuk

Pengacara Hotman Paris Hutapea atau Hotman Paris waspada penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.
Bahkan saat ini, virus corona bikin Hotman Paris parno, lantaran Hotman Paris takut terinfeksi virus corona itu.
Contohnya, saat ini Hotman Paris tidak percaya makanan matang dijual restoran sudah bersih dari virus corona.

Sehingga, Hotman Paris masak ulang makanan atau Hotman Paris panaskan makanan, karena curiga makanan terpapar virus corona.
"Beli nasi uduk matang dan ayam udah matang dari resto! Tiba di rumah di masak ulang sama Hotman: takut pedagang nasi uduk batuk waktu masak di rumahnya atau bekas tangannya! Hotman jadi parno! Masak ulang panasin begitu tiba di rumah! Ayol semua hati hati! Anak belum bangun hotman sudah masak" kata Hotman Paris di akun Instagramnya @hotmanparisofficial dikutip wartakotalive.com, Kamis (19/3/2020).

Makan Pakai Tisu

Ketakutan Virus CoronaHotman Paris Pegang Ayam Goreng yang Dimakannya Pakai Tisu
Merebaknya virus corona di dunia, termasuk Indonesia kini membawa kekhawatiran masyarakat.
Tidak terkecuali pengacara kondang Hotman Paris.

Bukan hanya memasak kembali makanan yang dibelinya dari luar rumah, Hotman Paris bahkan pegang ayam goreng yang dimakannya pakai tisu.

Alasannya sederhana.
Hotman Paris mengaku paranoid atau ketakutan terjangkit virus corona.
Hal itu disampaikan Hotman Paris lewat akun instagramnya @hotmanparisofficial; pada Kamis (19/3/2020).

Dalam masa pengasingan diri di rumah, Hotman Paris mengaku ketakutan virus corona.

Dirinya bahkan memasak kembali makanan yang dibelinya dari luar rumah.

"Ayam nasi uduk dan nasi uduk yang beli tadi dari restorannya, Hotman masak lagi di rumah biar pasti kumannya mati kalau ada," ungkap Hotman Paris dalam video yang diunggahnya.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, Hotman Paris berterus terang dirinya takut kena virus corona.

Bahkan, dirinya pegang ayam yang dimakannya pakai tisu.

Siasat itu katanya sengaja dilakukan.

Tujuannya agar terhindar dari infeksi apabila ayam yang dimakannya terkontaminasi virus corona.

"Tuh lho, udah jadi ketakutan nih, pegang ayam pun walau sudah gua panasin lama tetap gua (pegang) pakai tisu, ya gimana?," ujar Hotman Paris.

"Sarapan pagi di rumah Hotman Paris, nih ayam yang aku masakin tadi, nih nasi uduknya, nunggu anak-anak bangun, kalau aku sudah kerja dari subuh," tambahnya.
Mengakhiri videonya, Hotman Paris mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tinggal di dalam rumah.
Tujuannya agar mengurangi resiko penyebaran virus corona di Indonesia.

"Tetaplah kalian stay (tinggal) di rumah demi keselamatan seluruh rakyat Indonesia," imbau Hotman Paris.

"Semua kita berkorban, kayak gua dari TV dan honor dari pengacara gua tinggalin semua demi kepatuhan saran dari pemerintah dan saran dari dokter," tambahnya.

"Hmmm, enak," ujar Hotman Paris sembari menggigit ayam gorengnya di akhir tayangan.
Hotman Paris Makan Ayam
Hotman Paris Makan Ayam (instagram @hotmanparisofficial)

Sementara itu, dalam statusnya, Hotman Paris menuliskan alasan dirinya memasak kembali makanan yang dibelinya dari luar rumah.

Alasannya karena dikhawatirkan penjual nasi uduk yang dimakannya batuk dan mengkontaminasi nasi uduk yang dibelinya.

"Serapan pagi : nasi uduk dan ayam matang dari resto di masak ulang di rumah oleh Gus Hotman! Takut tukang nasi uduk batuk waktu masak di restonya," tulis Hotman Paris.

Intip Hotman Paris Sekeluarga Selama Kurung Diri di Rumah

Gerakan menjaga jarak atau social distancing yang digaungkan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dilakoni Hotman Paris sekeluarga.
Selama 14 Hari Mendatang, terhitung sejak kemarin, Minggu (15/3/2020), Hotman Paris telah mengurung diri di rumah bersama istri, Agustianne Marbun dan ketiga anaknya, Felicia Putri Parisienne Hutapea, Frank Alexander Hutapea dan Fritz Hutapea.

Komitmen Hotman Paris tersebut terlihat dalam postingan instagramnya, @hotmanparisofficial; pagi ini, Kamis (19/3/2020).

Pada awal tayangan, Hotman Paris menyorot suasana bagian dalam rumahnya, tepatnya area santai keluarga.Ruangan tersebut berada di tengah rumha dan berbatasan dengan ruang makan terbuka tepat di sisi kolam renang dan taman.

Dalam ruangan tersebut terlihat putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea yang sedang berolahraga.
Sedangkan dari kejauhan terlihat Fritz Hutapea yang akrab disapanya Ucok di ruangan makan.

Ucok terlihat sibuk dengan sejumlah berkas di atas meja makan.
Putra bungsu Hotman Paris itu terlihat masih mengenakan kaos dan celana pendek.

Dan memandangnya cemberut ketika menyadari tengah direkam oleh Hotman Paris.
Ucok katanya tengah sibuk mengerjakan tugas darinya.

Tugas itu berupa membuat konsep surat gugatan
"Tuh, Ucok, Ucok cemberut disuruh Hotman Paris harus kerja di rumah. Tuh lihat tuh, lagi membuat konsep surat gugatan di pinggir kolam renang.
Suasana Rumah Hotman Paris
Suasana Rumah Hotman Paris (instagram @hotmanparisofficial)
Berbeda dengan Ucok, Felicia justru terlihat asik menikmati paginya.

Felicia yang terlihat rapih dengan setelan senamnya itu terlihat mengung sejumlah gerakan senam.
Gerakan senam lantai yang dilakukan Felicia berupa kombinasi dari squat, plank dan pushup.

Ketiga gerakan tersebut terlihat diulang beberapa kali oleh anak keduanya itu.
"Felicia lagi olahraga, itu namanya apa itu, fourty five atau fourty apa itu?," ungkap Hotman paris.
Suasana Rumah Hotman Paris
Suasana Rumah Hotman Paris (instagram @hotmanparisofficial)

Gerakan senam tersebut diakui Hotman paris tidak banyak diketahuinya.

Hotman Paris hanya mengaku gerakan posisi ketika bercinta, seperti gerakan 66 atau 69.
"Aku tahunya cuma double six atau enam sembilan, haha," ungkap Hotman Paris tertawa.
Suasana Rumah Hotman Paris
Suasana Rumah Hotman Paris (instagram @hotmanparisofficial)

Puas menunjukan aktivitas anak-anaknya di rumah, Hotman Paris menunjukkan area dalam rumahnya.
Dalam rumah Hotman Paris telihat sejumlah perabotan klasik dan mewah.

Selain itu, Hotman Paris pun sekilas menunjukkan sejumlah kliping berita tentang dirinya yang terpajang di dinding rumah.
Selanjutnya, melengkapi postingannya, Hotman Paris pun menuliskan imbauan dalam statusnya.

Hotman Paris mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

Berdiam diri sesaat di rumah katanya bertujuan untuk kepentingan bersama.
"Ayok demi kita semua agar tinggal di rumah kecuali terpaksa keluar," tulis Hotman Paris(CC/Wartakotalive)