Deretan Meme 'Rias Pengantin' yang Bakal Bikin Kamu Nggak Nawar Harga Pada Perias




Setiap orang pasti ingin merasakan hubungannya berlanjut ke jenjang pernikahan. Nah, biasanya nih, saat menikah itu akan diisi dengan prosesi akad nikah hingga resepsi pernikahan. Untuk merayakan hari pernikahan dan menghormati para tamu, kedua mempelai akan diubah dan didandani menjadi raja dan ratu semalam. Dan yang merias wajah mereka adalah makeup artis atau penata rias. Para penata rias inilah yang menetukan penampilan kita saat duduk di pelaminan.

Tapi apa jadinya jika riasan mereka jadi hancur? Sebabnya karena belum berpengalaman atau sang pengantin menawar harga terlalu ekstrim untuk biaya tata riasnya. Ada-ada aja ya. Seperti beberapa meme 'rias pengantin' berikut ini, hasil dandanan para pengantin ini nggak banget deh hingga dijadikan meme kocak.

Dilansir dari Brilio, buat kamu yang belum nikah, nawarnya jangan kebangetan deh kalau nggak mau riasannya berantakan seperti mereka!


Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!


1
Sebenarnya yang harga nawar cantik sih, tapi kenapa wajahnya jadi menyeramkan gitu ya?? Tantenya siapa nih??
Sebenarnya yang harga nawar cantik sih, tapi kenapa wajahnya jadi menyeramkan gitu ya?? Tantenya siapa nih??
Advertisements
2
Untuk menghemat budget, pengantin wanita ini membeli kebaya pengantin secara online..dan ini hasilnya!
Untuk menghemat budget, pengantin wanita ini membeli kebaya pengantin secara online..dan ini hasilnya!
3
Mungkin penata riasnya melihat pengantin pria lebih cantik dari pengantin wanita. Jadi gini deh hasilnya.
Mungkin penata riasnya melihat pengantin pria lebih cantik dari pengantin wanita. Jadi gini deh hasilnya.
4
Alamaakk..jangan sekali-kali nawar deh kalau nggak mau hasilnya kaya gini.
Alamaakk..jangan sekali-kali nawar deh kalau nggak mau hasilnya kaya gini.
5
Makeupnya sama-sama lengkap? tapi kenapa pas harga nawar hasilnya gitu banget ya??!!
Makeupnya sama-sama lengkap? tapi kenapa pas harga nawar hasilnya gitu banget ya??!!
6
Ini hasil lengkapnya bersama pengantin pria..ngeri banget kan hasilnya? Makanya jangan coba-coba menawar penata rias..hehehe
Ini hasil lengkapnya bersama pengantin pria..ngeri banget kan hasilnya? Makanya jangan coba-coba menawar penata rias..hehehe
7
Hasilnya nggak memuaskan, dan pengantinmu diambil lagi sama mantannya..kan sedih :V
Hasilnya nggak memuaskan, dan pengantinmu diambil lagi sama mantannya..kan sedih :V